#24 Saya, Masa Lalu dan Kini

Posted: 7 Desember 2012 in paporit ko

idiiih, judulnya sereeem🙂

Saya mau cerita hari ini saya ngapain saja. Jadi, ceritanya saya hari ini harus turun lapangan (-__-‘)

Ada pengawasan tempat pelelangan ikan di Kelurahan Paupanda. Peluh keringat membasahi baju kaos garis-garis biru saya, ditambah sedikit nyasar demi menemukan kantor lurah Paupanda yang memang saya belum pernah lewati. Tapi Alhamdulillah ketemu juga si kantor lurah😀

Ketika panas mulai terik sekitar jam 10 siang, saya dan teman-teman kantor turun ke rumah dinas. Hari ini peresmian serah terima dari pemborong ke pihak kantor, jadilah kami sebagai staf ikutan turun.

Aiiiih, sepertinya kulit saya memang sangat hitam ya!

Selepas istirahat makan siang, saya kembali ke kantor, menulis tulisan ini sambil sedikit review skripsi saya dulu. Mbaca-mbaca pun mulai jenuh -____-‘ Ruangan kerja saya benar-benar panas, akhirnya saya putuskan membuka-buka foto-foto lawas saya. Dimulai dari foto wisuda.

Aaahaaa!!!

Ternyata saya memang jaman dulu itu cukup cuek dengan penampilan.

Ceritanya saya satu-satunya di kos yang mau wisuda, berhubung kalau panggil perias itu butuh waktu jauh-jauh hari karena perias mesti di-booking sama temen-temen yang mau dandan juga. Om saya pun belum juga datang dari Cirebon. Si om itu punya salon, jadi ya lazimnya mesti bisa ngerias dung. Akhirnya ya saya dandan sendiri saja, modalnya cuma dua:

wardah compact powder ivory
Wardah Compact Powder #3 Ivory

sama satu lagi biar bibir saya glossy-glossy-an gitu
wondershine creamy brown
Wardah Wondershine #2 Creamy Brown

Cuman dua itu aja akhirnya nih wajah berubah jadi begini

wisuda
Itu foto wisuda saya bersama kakak tertua saya.

Natural sekali ya?! Ini make up sendiri ceritanya (-_____-‘) yah, standar lah, ga kayak lenong, tapi juga ga awut-awutan kayak habis turun dari bus patas😀

Segini aja mengenang masa lalunya.. sehabis baby-Ubaid lahir, saya semakin jarang menyentuh make-up. Paling-paling make perawatan daily ini ajah
whitening series
Inipun dibeliin sama Papah Ubaid🙂 baik banget yak😀

Saya puji-puji ah, biar dibelikan lebih banyak lagi #mengharap😀

Nanti kalo seabrek produk itu sudah habis plus sudah ada kelihatan perubahan drastis sama muka saya, pasti segera saya update lagi blog ini. suer🙂

Kini, paling-paling tampilan harian saya begini..
bareng Ubaid
Ini bareng si Unyil Ubaid🙂 Hitem yak?? (T_T)

kata si papah, “kan hatinya gak item”. Dengan kata lain, sebenarnya mau bilang kalau saya memang hitam T_T cuman saya tidak perlu berkecil hati. Toh, Allah tidak melihat fisik saya yang hitam. Yang penting, Allah dan keluarga saya sayang sama saya🙂 iya gak, teman-teman??🙂

happy weekend

Komentar
  1. piti mengatakan:

    mbak .. 1 set segitu harganya brapa yah .. kiraa2 .. hehehe ..penasaran pngen nyoba ini ..😉

  2. ernieirawatymaysarah mengatakan:

    Kalo satu set wardah yang lightening series itu isinya ada:
    Krim siang step 1, krim malem step 1, masker, foam, milk cleanser, sabun cuci muka harian, sama sabun cuci muka dg scrub. Harganya kalo mbeli online di lazada, skitar 215an ribu, itu free ongkirnya. Kl mo nambah sama krim siang step 2 sama krim malem step 2 bisa sampe 260rb. Biasanya sm wardah dikorting juga kl mbeli banyak🙂

kasih umpan balikmu dimari yah, sob!

