#19 kakak Ubaidillah dan dedek ‘Utbah

Posted: 28 Oktober 2012 in paporit ko

Secara bahasa, artinya hamba Allah,ubaid (kata misua) adalah isim shoghiir dr abdi, jadi maknanya sama dg abdullah🙂

Kenapa aku pilih nama ubaidillah sebagai nama anak pertama? Entahlah😀 menurutku keren, karena namanya beda jauh dr namaku dan nama misua. Aku suka huruf “U”.. Nama kami ga ada huruf “U” soalnya😀

Truuus, niatku, adiknya ubaidnya nanti dkasih nama ‘Utbah..
Artinya apa?

Hahaha, aku cari dulu deh.. Soalnya itu terinspirasi dari membaca shiroh nabawiyah..

Sepertinya memang aku ingin anak perempuan, ingin sekali malahan..

Tapi, apa aja yang Allah mau kasih, yaa disyukuri..
Trus, bersyukurnya, karena ubaid sudah biasa dipanggil kakak, jadi ga perlu ribet merubah panggilan kalo adiknya lahir..

Happy pregnant buat diriku deh🙂

kasih umpan balikmu dimari yah, sob!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s