#10 Kerja itu harus happy

Posted: 12 Juli 2012 in T.G.A.L

Heran! Masih ada ya orang yang tidak bisa melihat orang lain senang, bukankah hidup harusnya tolong menolong? Hmmm… Saya lebih suka kerja itu happy, bukan malah asik mencari-cari kesalahan orang, itu mah bikin otak panas, hati kesel, campur aduk dah jeleknya..

Nah, sebenarnya kan kita kerja itu inginnya happy, karena hasilnya untuk membiayai hidup kita dan keluarga. Tentunya kita lebih suka kalau suasananya menyenangkan dan sportif kan, kalaupun mau ada persaingan ya yang sportif, tidak saling mencari-cari kesalahan rekan kerja untuk menjatuhkan.

Nah, belajar dari situ, saya lebih suka diam saja kalau dibicarakan yang buruk-buruk. Toh yang penting, saya tidak membicarakan apalagi mencari-cari kesalahan orang, cukuplah buat saya kerjaan di kantor sekarang dinikmati. Berusaha meng-happy-happy-kan diri biar hasil kerjaan bagus juga bikin hati tenteram karena merasa selalu diawasi oleh Allah.

Yaaaa, nanti biar Allah saja yang membalas orang-orang yang punya niat buruk ke saya😀

kasih umpan balikmu dimari yah, sob!

