#2 Win – Win Solution, Saya Menang Anda Menang !!

Posted: 4 Januari 2012 in T.G.A.L

Heran. Masih ada ya di zaman sekarang, orang yang masih berpikiran sempit. Tidak sedikit orang yang masih menyembunyikan ilmu dan rahasia kesuksesan mereka. Padahal rizqi setiap orang sudah ditetapkan Allah.

Bagi saya, sukses harus bersama-sama, hanya cara setiap orang dalam menempuh dan berada dalam kesuksesan itu berbeda-beda. Saya saat ini hanya bergelut dalam dunia ke-pegawai negeri-an, Anda mungkin bergelut dalam dunia entrepreneur, seni, design, pendidikan, atau entah apa lagi. Kita bisa sukses bersama dengan membagi ilmu yang kita punya. Tentunya sukses dalam bidang dan keahlian kita masing-masing.

Kenapa harus pelit?

Kata saya, sukses sendiri itu rugi. Ya, bahasa mudahnya pelit member ilmu meraih sukses=pelit pahala  J

No SARA ya, tapi pahala berbagi ilmu itu banyak, semua agama pasti mengakuinya. Tentu saja berbagi ilmu yang benar, bukan ilmu yang benar-benar membodohi orang lain. J

Perbedaan sukses saya dengan Anda hanya pada usaha kita dan kekuatan do’a kita pada Allah. Jadi buat apa pelit-pelit menyembunyikan ilmu? buat apa pura-pura tidak tau ketika ditanya, padahal sebenarnya tau, bahkan sangat paham dan mahir tentang hal itu. Surga masih luas, dari ujung sini sampai ujung sananya saja tidak bsa ditempuh satu hari perjalanan. Jadi, kita sepakat saja ya? Kita buat agar saya menang, dan Anda pun menang!

 

kasih umpan balikmu dimari yah, sob!

